Jumat, 22 April 2011

Kata Kata Gombal | SMS GOMBAL

-Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita.

-Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

-Sebenernya Ibu Kartini ga usah susah-susah perjuangin derajat perempuan, soalnya nilai kamu udah tinggi di mata aku

-Neng, jangan mau kalah sama Ibu Kartini! Dia punya buku Habis Gelap Terbitlah Terang, kita harus punya buku Nikah!

-Kalo Kartini berjuang untuk hak perempuan, maka aku akan berjuang untuk hak-ku; dicintai kamu

-Aku gak mau emansipasi ah, kemerdekaan buat aku justru waktu kamu menjajah hatiku

-Habis Gelap, Terbitlah Terang. Sebelum dibalap, Abang mau bilang sayang.

-Cita-cita Kartini memang besar untuk bangsa Indonesia. Sebesar cita-citaku buat miliki kamu seorang.

-Kamu kaya Kartini, bedanya Kartini gak bisa keluar rumah, kalo kamu gak bisa keluar dari pikiranku.

-Neng, mau disejajarkan sama pria? Kalo disejajarkan sama abang di pelaminan, mau?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger